04
Jul
08

Lihat Peta dari Satelit

Pernah denger google earth. itu-tuh aplikasi keluaran google yang bisa buat liat dunia dari atas (lewat camera satelit). Tapi kan kalo mau pake aplikasi itu harus instal dulu. Eh iya sebelum instal harus download juga. Padahal bandwidth di warnetnya lemot. Pasti mahal kalo mau download. Yaah… gak bisa pake dong..

Tapi tenang dulu. Masih ada kok alternatif laen buat liat rumah kamu dari atas ato mau liat orang mandi dari atas (hehhe… jangan donk..hargai privasi orang). Kalo pengen seperti itu masuk aja ke Google maps (yang ini dah terkenal) ato ke wikimapia.

Kalo wikimapia oleh wikipedia, salah satu situ faforit ku yang enak buat tambah ilmu pengetahuan. Di situs ini kamu bisa liat peta dunia yang difoto lewat satelit. Bisa diperbesar tapi nggak sampai kelihatan orang mandinya (karena tidak ditujukan untuk orang yang suka cekikian sendiri….kalau di bilik warnet). Dan lebih bagusnya lagi GRATIS (weeh…langsung melek…) dan kamu bisa kasih tanda dan komentar di peta tersebut, misalnya letak rumah mu, game center faforit, rental cd bajakan, kampus, dll.


2 Responses to “Lihat Peta dari Satelit”


  1. 2 reza
    Februari 14, 2009 pukul 7:50 am

    tengkyuuuuuuuu boz!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


OWNER

KALENDER

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: